Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dempo Xler Optimis Indonesia Emas Lebih Cepat Tercapai

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler meminta agar pemerintah dapat mempercepat kemajuan menuju Indonesia emas tersebut di 2030.

Dikatakannya, terlalu lama ketika ketika harus sampai 2045. Kita maunya 2030 kita sudah mencapai impian Indonesia emas.

“Ada satu yang saya bantah, tadi MPR di pidatonya mengatakan bahwa Indonesia masuk dalam masa emas 2045. Itu kelamaan kita maunya 2030,” Ujarnya usai rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden, Rabu (16/8/2023).

Menurutnya, saat ini di beberapa negara seperti China dan Jepang mengalami penurunan pertumbuhan penduduk, hal ini menjadi peluang besar bagi pertumbuhan Indonesia seiring dengan jumlah penduduk yang meningkat.

 

“Jepang hari ini kehilangan generasi mudanya, Cina mulai lumpuh anak-anak mudahnya. Sedangkan Indonesia bertumbuh, mulai dari umur 16 tahun hingga 35 tahun mencapai 60 persen lebih. Jadi saya meyakini era emas lebih cepat tercapai di 2030,” ucapnya.

Ia juga meminta agar anak muda agar dapat mempersiapkan diri untuk melaju dalam mempercepat kemajuan Indonesia. Terlebih ke depannya dunia akan membutuhkan Indonesia baik dari segi Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia.

“Inilah potensi Indonesia emas itu, kedua sumber daya manusia,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page