Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Turun Hari Pertama Cabor Atletik, Andika dan Sumitro Incar Medali

BENGKULU, newsikal.com – Perjuangan para atlet atletik Bengkulu sudah siap tampil pada lintas atletik Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI/2023. Di hari pertama Minggu (5/11), akan tampil dua atlet andalannya, Sumitro dan Andika.

Disampaikan pelatih kepala Atletik PORWIL Bengkulu, Fahmi dua atlet yang akan turun itu tampil di enam nomor. Sumitro bakal berlomba di nomor decathlon 100 meter putra, dechatlon LJ putra, decathlon SP putra.

Lanjut nomor decathlon HJ putra, di decathlon 400 meter putra. Lalu Egi Andika turun satu nomor yakni lempar lembing putra. Perlombaan akan di bentang di lintasan atletik Stadion Tuanku Tambusai Kampar.

“Kans menyabet tiket PON di enam nomor itu, terbuka lebar. Pasalnya, persaingan diantara atlet, seluruh merata. Karena itu mereka diminta fokus serta tetap semangat untuk mengusung tiket PON,” jelas Fahmi

Di cabor atletik, kata dia, Bengkulu menerjunkan 6 atlet. Yakni selain Andika dan Sumitro, ada Egi Patli, M. Fadil, Riyanta Yohanes dan Tria Indiyani. “Empat atlet lainnya akan turun di hari berikut,” ujar Fahmi

Sementara itu cabor renang, Sabtu pagi mulai melakoni latihan, pasca dua dua hari sampai di Riau. “Kami sudah jalani ujicoba venue Renang yang dipusatkan di Aquatic Center Rumbai,” papar tim pelatih renang Bengkulu, Algifari Syarif, M.Pd dan Muhammad Hakiki. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page