Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Pelantikan Kepala Adat di Desa Sungai Ipuh 1, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ucapkan

MUKOMUKO, newsikal.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini SE menghadiri pelantikan Kepala Adat dan pemberian gelar kepada Kades Sungai Ipuh I, Kecamatan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko, Rabu (11/1/23).

Dalam kesempatan itu Ketua Dewan M.Ali Saftaini menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas undangan hadir pada acara tersebut.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Sungai Ipuh I, khususnya tuan rumah yang telah berkenan mengundang kami dalam kegiatan pelantikan ini,” ucap M.Ali Saftaini.

Ali Saftaini juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan adat yang telah menjadi budaya secara turun temurun yang tetap dilaksanakan di Desa Sungai Ipuh I tersebut. Dapat disimpulkan bahwa desa ini sangat menjunjung tinggi adat istiadat.

“Patut kita lestarikan kearifan lokal di daerah ini. Pemberian gelar Depati Lubuk Ameh kepada Kepala Desa Sungai Ipuh I ini, adalah wujud nyata bahwa masyarakat sangat menjunjung tinggi adat istiadat,” imbuh Politisi dari Partai Golkar ini.

Ditempat yang sama, mewakili masyarakat Desa Sungai Ipuh I, Mashuri berharap kepada Kepala Adat yang baru dilantik dapat menjaga kelestarian adat istiadat di daerahnya.

“Atas nama masyarakat Desa Sungai Ipuh I, kami berharap kelestarian adat istiadat yang ada di daerah ini tetap terjaga,” ungkapnya.

Diketahui, pelantikan kepala adat Desa Sungai Ipuh I tersebut di amanahkan kepada Yabarudin, yang merupakan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan langsung dan baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD, Camat Selagan Raya, Forum Kades se Kecamatan Selagan Raya, Forum BPD, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.(R/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page