Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mukomuko Akan Miliki Alun-Alun, Luasnya 4 Hektar

MUKOMUKO, newsikal.com – Kabupaten Mukomuko bakal memiliki Alun-alun yang lokasinya terletak di Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko disamping kantor Kementerian Agama Mukomuko. Lahan yang tersedia untuk Alun-alun ini seluas 4 hektar.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada tahun 2023 ini telah melakukan pekerjaan Pematangan lahan untuk Pembangunan Alun-alun tersebut.

“Alhamdulillah untuk pematangan lahan untuk pembangunan alun-alun sudah selesai dikerjakan,”kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mukomuko, Apriansyah ketika dikonfirmasi, Rabu (08/11).

Pada pematangan lahan untuk pembangunan Alun-alun ini Pemerintah Kabupaten Mukomuko menganggarkan anggaran yang bersumber dari APBD Mukomuko.

“Untuk pematangan lahan ini anggaran sekitar Rp 170 juta dari APBD tahun ini,”jelasnya.

Dikatakan Apriansyah, dengan telah dilakukannya pematangan lahan Alun-alun seluas 3 hektar ini. Nantinya pada tahun 2024 akan di usulkan perencanaan dan ditargetkan pada tahun 2025 mendatang pembangunan Alun-alun ini bisa dilaksanakan.

“Tahun depan akan kita usulkan untuk perencanaan pembangunan Alun-alun. Dan di 2025 mendatang mudah-mudahan sudah mulai dilaksanakan pembangunannya,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page