Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah, Gubernur Rohidin Ajak Seluruh ASN Pemprov Saling Memaafkan

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah didampingi Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri serta seluruh Kepala OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar acara halal bihalal di halaman Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (16/4/2023).

Diawali dengan ceramah agama dan doa bersama, Gubernur Rohidin mengajak seluruh ASN Pemprov untuk saling memaafkan di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah ini.

“Hari ini kita menggelar acara halal bihalal dan mengajak seluruh ASN Pemprov saling memaafkan. Kemudian, tak kalah penting saling menguatkan satu sama lain. Saya juga menyampaikan tadi beberapa poin kegiatan dalam rangka menyempurnakan pengakhir masa jabatan saya dengan pak wagub Rosjonsyah di tahun ini dan tahun 2025,” kata Gubernur Rohidin.

Pada keterangannya, Gubernur Rohidin juga menyampaikan dalam suasana Idulfitri 1445 Hijriah ini seluruh ASN Pemprov Bengkulu diharapkan agar dapat saling menguatkan satu sama lain di akhir masa jabatan Rohidin – Rosjonsyah.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menekankan kepada Kepala OPD Pemprov agar mendata dan memberikan absensi ASN di hari pertama kerja (hari ini) pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah ini.

“Ini masuk hari pertama kerja saya sudah minta kepada seluruh pimpinan OPD pada apel pagi di OPD masing-masing agar mengecek kehadiran (ASN) untuk dilaporkan dengan saya memang dimungkinkan dalam edaran tanggal 16-17 untuk WFH demi mengurangi arus balik,” tutup Gubernur Rohidin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page