Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Bhayangkara ke 76 Polda Bengkulu Gelar Vaksinasi Massal dan Pengobatan Gratis

BENGKULU, newsikal.com – Polda Bengkulu besarta jajaran menggelar vaksinasi massal sekaligus pengobatan gratis untuk masyarakat Bengkulu. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Jumat (17/6/2022) .

Kegiatan digelar di dua titik, yaitu di halaman Polres Kota Bengkulu dan Rumah Sakit Bhayangkara.
Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu yang ikut hadir, Mengapresiasi dan memberikan dukungan dalam kegiatan ini.

Rohidin berpendapat melalui kegiatan ini pencapaian vaksinasi di bengkulu akan semakin baik bahkan bisa melebihi rata-rata nasional.

“Pertama kita menyampaikan selamat ulang tahun untuk Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Kita berterimakasih kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ini sosial kemanusiaannya tinggi sekali, termasuk dukungan bagaimana mencapai target vaksin booster karena Bengkulu masih di bawah rata – rata nasional, termasuk dosis 2,” apresiasi Gubernur Rohidin.

Hut Bhayangkara juga mengadakan kegiatan Donor Darah oleh PMI dan Rumah Sakit Bhayangkara. Gubernur Bengkulu mengungkapkan akan memberikan dukungan sarana dan prasarana terkait fasilitas penyimpanan darah. Banyak masyarakat peduli dan siap untuk mendonorkan darahnya namun masih terbatas penyimpanan.

“Tadi disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Bhayangkara, bagaimana Pemprov dan Kabupaten/Kota berkolaborasi untuk penyediaan alat, karena antusias dan kesadaran masyarakat untuk mendonor sudah tinggi hanya penyimpanan hasil donor itu yang perlu kita siapkan,” terang Gubernur Rohidin.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono dalam kesempatan ini mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi COVID-19 untuk dapat mendapatkan vaksin, baik dosis 1, dosis 2 juga booster. Terlebih saat ini muncul subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 yang telah masuk ke Indonesia yakni di Bali.

“Untuk Bengkulu mudah – mudahan tidak ada, karena saat ini masih nol. Semoga dengan adanya booster ini, minimal bisa mencegah jangan sampai yang sudah sehat terpapar. Saya harap keluarganya yang belum vaksin ayo diajak,” minta Kapolda Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page