Herwin Suberhani Tak Hentinya Perjuangkan Keluhan Masyarakat Kaur

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Vl Bengkulu Selatan dan Kaur H. Herwin Suberhani, SH, MH Fraksi Gerindra mengatakan, dirinya sedang memperjuangkan keluhan masyarakat Kaur yang ia temui beberapa kesempatan lalu. Untuk itu, ia mencoba maksimal membantu keluhan tersebut hingga terlealisi.

Disampaikannya, banyak harapan ia dapat dari masyarakat terutama persoalan HGU, persoalan Lampu, persoalan Insfratruktur, Pupuk Subsidi, jaringan Internet, abrasi sungai. Termasuk juga usulan Gedung Sekolah Menengah Atas Negeri.

Dirinya berjanji sekuat tenaga untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut. Sebagai wakil rakyat dirinya tahu apa yang harus ia lakukan untuk kebahagian masyarakat.

“Keluhan dan harapan itu masih saya pegang erat untuk saya perjuangkan. Di masa sidang nanti akan saya sampaikan ke Rapat Paripurna,” ungkap Herwin.

Ia juga menegaskan, seorang wakil rakyat memang harus mampu mencari solusi atas keluhan tersebut, tetapi yang paling penting mencari solusi tersebut disertai dengan niat yang baik dan tulus kepada masyarakat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page