Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna, DPRD Kaur Berikan Rekomendasi Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022

KAUR, newsikal.com – Rapat paripurna DPRD Kaur dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah tahun 2022 dan pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pondok Pesantren (Ponpes), Jumat (19/5/2023).

Reki selaku Anggota DPRD Kaur dari Fraksi Nasdem Menyampaikan pandangan hasil dari kesepakatan Anggota DPRD yang lain, bahwa untuk Meningkatkan Pendapatan Daerah maka harus terstrukturnya kegiatan dengan skema good government agar nantinya bisa meminimalisir kesalahan atau pengeluaran.

“Kegagalan dan keberhasilan pencapaian adalah indikator yang akan menjadi suatu acuan ataupun tindakan dalam perbaikan pelaksanaan Pembangunan Kabupaten Kaur di tahun yang akan datang melalui penetapan peraturan Daerah Nomor 07 tahun 2021 tentang pendapatan belanja daerah,” Sampainya.

Deni dari Fraksi Demokrat menyampaikan beberapa hal yang paling harus perhatikan. Ia mengatakan ada dua poin yang harus pecahkan bersama yaitu terkait dengan permasalah Pupuk dan Lampu yang tidak selesai-selesai.

“Kami berharap adanya kerjasama antara DPRD Kaur, Pemda Kaur serta Kapolres untuk saling mencari solusi dan berkolaborasi dalam menindaklanjuti persoalan yang ada di lapangan,” ungkapnya

Baca juga:Terbitkan SP3 Janggal Kuasa Hukum Gunadi Yunir Laporkan Penyidik Polda Bengkulu ke Biro Wasidik Mabes Polri 

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim selaku perwakilan Pemda Kaur sangat mengapresiasi atas apa yg disampaikan dari beberapa fraksi terkait persoalan maupun tindak lanjut kegiatan.

” kami akan merespon dengan cepat apa yg disampaikan fraksi- fraksi tadi,” ujar wakil Bupati

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman mengatakan bahwa persoalan pupuk ini menjadi cambuk bagi mereka selaku aparat penegak hukum

“kami sudah koordinasi dengan sekda Kaur selaku ketua Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida serta dengan dinas pertanian kita akan mengadakan rapat secepat mungkin,” Ujar Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page