Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Guru Nasional, Jadikan Ini Pengingat Kepada Guru yang Memberi Ilmu untuk Menjadi Hebat

BENGKULU, newsikal.com – Hari Guru nasional bertepatan pada 25 November kemarin. Seluruh masyarakat merayakan bahkan memberikan apresiasi kepada guru-gurunya yang terdahulu maupun yang sekarang.

Untuk itu, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, juga memberikan ucapan selamat kepada para guru dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Jadikan momen sebagai pengingat kita kepada sosok guru hebat yang memberi kita ilmu untuk menjadi hebat.

Edwar menyebut bahwa tema peringatan HGN tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”. Tema ini sesuai dengan kondisi pembelajaran saat ini yang mengharuskan guru dan siswa untuk beradaptasi dengan berbagai tantangan dan perubahan.

“Kami mengapresiasi semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi yang ditunjukkan oleh para guru dalam merdeka belajar. Kami berharap pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik dapat terwujud dengan dukungan dari semua pihak,” ujarnya, Minggu (26/11/2023).

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap peringatan HGN Ke-78 ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan guru di Provinsi Bengkulu.

“DPRD Provinsi Bengkulu akan terus mendukung dan mengawal kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan dunia pendidikan di daerah ini,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page