Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Nusantara, DKP Provinsi Bengkulu Bagikan Ikan Gratis

BENGKULU, newsikal.com – 1,5 Ton ikan laut segar yang dibagikan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu pada peringatan hari Nusantara 2023. Peringatan hari Nusantara ini dilaksanakan dihalaman kantor DKP Provinsi Bengkulu, Rabu (13/12/2023).

Dikatakan kepala Dinas DKP Provinsi Bengkulu Syafriandi, ikan yang 1,5 ton tersebut berasal dari DKP Provinsi Bengkulu dan dibantu pengusaha ikan yang ada di kota Bengkulu.

“Alhamdulillah seluruh masyarakat yang hadir mendapatkan ikan gratis di hari Nusantara ini,” ujarnya

Lebih lanjut ia sampaikan, bahwa alat tangkap ikan di provinsi Bengkulu sudah ramah lingkungan tidak ada lagi yang melanggar aturan kecuali yang tidak mengurus izin kapal.

“Pengurusan izin kapal kita buka sampai bulan Desember dan tidak dipungut biaya. Silahkan ajukan ke UPTD maka izin kapalnya akan dikeluarkan,” cetusnya.

Untuk melestarikan Penyu, DKP Provinsi Bengkulu akan membagikan penyu. ” Hal ini dilakukan agar penyu di provinsi Bengkulu tidak punah,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page