Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PSI Yakin Ganjar-Yenny Jadi Pilihan Rakyat di Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Deklarasi Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai Capres dan Cawapres dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) beberapa waktu lalu rupanya ditanggapi serius oleh seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI. Salah satunya DPW PSI Provinsi Bengkulu yang gencar akan berjuang keras memenangkan Ganjar-Yenny.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua I DPW PSI Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam, SH, dirinya bersama kader PSI akan memenangkan Ganjar-Yenny di Pilpres 2024 nanti. Bahkan dia juga yakin bahwasanya Ganjar-Yenny memang pilihan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dijelaskannya, bahwa Ganjar juga merupakan Capres pilihan rakyat hasil dari program rembuk rakyat yang dilakukan PSI dari bulan Februari yang lalu. Ganjar Pranowo unggul dari kandidat lainnya.

“Kami di DPW Bengkulu akan tegak lurus dan amanah mengikuti hasil rembuk rakyat karena itu adalah pilihan rakyat,” ucap Dedi, kemarin (6/10/2022).

Ia juga menyebut, tak heran juga jika kami mendukung sosok seorang Ganjar. Masyarakat Indonesia juga sudah tahu seorang Gubernur Jawa Tengah ini, dimana Ganjar yang dikenal peduli dan merakyat.

“Maka itu Ganjar memang disukai oleh rakyat. Selain dirinya peduli, seorang Ganjar adalah sosok pemimpin yang bijak dan cekatan dalam merespon keluhan masyarakat,” ungkap Dedi.

Selain Ganjar, ia juga memaparkan seorang Yenny Wahid. Dirinya juga menyakini bahwa Yenny merupakan sosok wanita yang sangat luar biasa, baik secara gerakan sosial maupun sebagai tokoh yang konsisten melanjutkan perjuangan ayahnya yakni Gusdur untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan Toleran.

“Sesuai Instruksi Sekjen DPP PSI bahwa kita DPW Bengkulu siap melaksanakan turun langsung kepada masyarakat untuk mengkampanyekan Pak Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai Capres dan Cawapres  2024.  Kita yakin bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid akan diterima baik oleh masyarakat Bengkulu dan menjadi pilihan terbaik untuk Indonesia Ke depan,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page