Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Perempuan Internasional: Zulasmi: Refleksi Keberhasilan Perempuan

BENGKULU, newsikal.com – Perempuan di seluruh dunia masih menghadapi beberapa persoalan besar saat ini, salah satunya akses yang terbatas kepada sumber daya ekonomi. Hal ini dapat dilihat dari ketimpangan yang terjadi dalam hal pendapatan dan kesempatan kerja.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Zulasmi Oktarina menyampaikan harapannya yang terbaik kepada seluruh wanita pada Hari Perempuan Internasional, peringatan untuk mengakui pencapaian para perempuan.

“ selamat kepada semua perempuan pekerja keras yang memimpin perubahan dan transformasi pada Hari Perempuan Internasional,” ucapnya.

Ia berharap pada momen peingatan hari perempuan internasional ini semoga kesadaran  tentang disparitas dan diskriminasi gender.

“Mari kita lawan segala bentuk penindasan terhadap perempuan,” pungkasnya.

Hari Perempuan Internasional diperingati untuk pertama kalinya oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada 1975.

Memasuki abad ke-21, perayaan Hari Perempuan Internasional selalu diwarnai dengan berbagai tema. Hari Perempuan Internasional 2024 misalnya, bertema “inspire inclusion”, yang berarti menginspirasi inklusi.

Maksud dari tema ini adalah menginspirasi orang lain untuk memahami dan menghargai inklusi perempuan, serta menciptakan dunia yang lebih inklusif bagi perempuan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page