Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Bengkulu ke-55, Bang Usin Tampil Dengan Memukau di Panggung Bangsawan

BENGKULU, newsikal.com – Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama tokoh Bengkulu sukses melaksanakan pagelaran Panggung Bangsawan dengan “Kisah Ratu Samban” di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu, Jumat malam (17/11/2023).

Pagelaran Panggung Bangsawan yang disutradarai oleh Budayawan Agus Setiyanto ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 55.

“Alhamdulillah tadi malam sukses pagelaran Panggung Bangsawan dengan Lakon Ratu Samban, meskipun dadakan, namun setidaknya usaha kami untuk mengisi Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 55,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Usin juga berharap dengan peringatan HUT ke 55 Provinsi Bengkulu tersebut, ke depan masyarakat Bengkulu lebih sejahtera.

“Dengan Hati Nurani, Semoga Bengkulu semakin maju dan sejahtera,” tutup Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Untuk diketahui, cerita dalam panggung bangsawan ini menggambarkan penjajahan, penghianatan, idealisme, pengorbanan untuk mempertahankan kemerdekaan masyarakat Bengkulu dari sisi perjuangan kerajaan Ratu Samban.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page