Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Bhayangkara ke 77, Wisnu Hadi Sampaikan ini

MUKOMUKO, newsikal.com – Menjelang HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 nanti. Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko Wisnu Hadi, SE sampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

Dikatakannya, hari Bhayangkara mengingatkan kita arti pentingnya untuk menghormati dan mematuhi Hukum. Peringatan ini juga mengingatkan kita akan tekat Polri untuk menegakkan keadilan dan melawan kejahatan.

“Selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga kebersamaan dan kolaborasi antara Polri dan masyarakat terus diperkuat untuk mencapai Indonesia yang lebih aman dan makmur,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Polri secara khusus Polres Mukomuko yang telah memgayomi bahkan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mari kita menjadi warga negara yang taat hukum demi terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Untuk tema HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini ialah “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page