Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bersama Forkopimda, Wabup Wasri Tinjau Posyan Lebaran

MUKOMUKO, newsikal.com – Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko didanping Sekretaris Daerah (Sekda) bersama Forum Kordinasi Pimpina Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mukomuko meninjau Pos pelayanan (Posyan) lebaran, Selasa (9/4/2024).

Pengecekan yang dilakukan Forkopimda ini di Pos Pelayanan Air Pungur dan pos pulau Baru. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapam personil untuk menghadapi arus mudik dan untuk memastikan keamana dan ketertipan selama idulfitri.

Wakil Bupati Mukomuko Wasri mengatakan, bahwasanya dalam kunjungan tersebut pihaknya memantau sejauh mana persiapan pos tersebut dalam menjaga keamanan terhadap para pemudik.

“Kita ingin memastikan kesiapan personil yang ada di pos untuk memberikan pelayanan selama arus mudik dan arus balik nantinya,” ujarnya.

Wasri Juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan dan kesehatan selama berkendaraan untuk menghindari hal-hal yang tidka diinginkan.

“bagi pemudik yang kelelahan selihkan untuk beristirahat disetiap pos yang ada, karena di setiap pos sudah disediakan tempat beristirahat dan petugas kesehatan,” pungkasnya.

Dalam kunjungan ini Wakil Bupati Wasri  memberikan logistik berupa makanan dan minuman bagi personil yang menjaga pos pelayanan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page