HUT ke 300, Pemerintah Janji Bangun Bengkulu dengan Kerja Keras

BENGKULU, newsikal.com – Upacara Peringatan Hari jadi ke 300 Kota Bengkulu, merupakan tahun pertama untuk pasangan Helmi-Dedy yang belum genap satu tahun. Dalam HUT ini, Pemerintah Kota Bengkulu berjanji akan bekerja keras, untuk memajukan Kota Bengkulu dan mengajak semua pihak menjaga kekompakan dalam membangun Kota Bengkulu tercinta ini.

“Tanpa dukungan semua pihak, mustahil Kota Bengkulu dapat kita bangun. Di 300 tahun hari jadi Kota Bengkulu ini, mari kita jadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius,” ujar Helmi Hasan, saat upacara HUT Kota Bengkulu, di halaman kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Senin (18/03/2019).

Dalam rangka upacara peringatan hari jadi Bengkulu ini, pemerintah terus mengupayakan pembangunan agar bisa dirasakan oleh masyrakat,
ia juga mengajak masyarakat untuk terus berbenah agar tercipta kenyamanan, keamanan, serta kebahagiaan.

“Kita juga akan terus mengupayakan pembangunan. Baik itu segi infrastruktur, pariwisata, pendidikan, pertanian, sosial dan fasilitas umum dengan tujuan untuk kemajuan Kota Bengkulu,” lanjut
Helmi.

Atas kerjanya, loyalitas dan dedikasinya yang tinggi dalam mengawal Kota Bengkulu pemerintah mengucapakan terimakasih kepada jajaran ASN, baik Sipil, TNI, Polri, serta seluruh elemem masyarakat Kota Bengkulu.

“Kita tidak boleh berpuas diri, karena tantangan ke depan jauh lebi berat. Marilah kita jadikan tantangan sebagai langkah untuk memajukan Kota Bengkulu, dirgahayu Kota Bengkulu ke-300,” pungkasnya.(cw4/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close