Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Ke-305 Kota Bengkulu, Ini Pesan PJ Walikota Arif Gunadi

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-305 bertempat di Halaman Kantor Walikota Bengkulu, Minggu (17/3/2024).

HUT ke-305 Kota Bengkulu Ini mengusung tema “Dari Bumi Merah Putih Untuk Indonesia”.

Dalam sambutannya PJ Walikota Arif Gunadi menyampaikan sebagai kota bersejarah tempat ibu Fatmawati Menjahit Sang Saka Merah Putih, ia berharap kota semakin maju dalam segi ekonomi maupun sumber daya manusia nya.

“pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) akan menjadi prioritas dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut Arif mengatakan, Pemkot akan selalu bekerja untuk menjadikan kota Bengkulu lebih baik. Ia juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun Bengkulu.

“Saat ini kita sudah memiliki Rumah Sakit Harapan Doa, Rumah Sakit Tino Galo, dan infrastruktur pendidikan serta pembangunan lainnya yang akan dipergunakan untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, membangun kota Bengkulu dengan segala dinamikanya tidak dapat dikerjakan hanya sendiri-sendiri butuh dukungan dan kekompakan dari seluruh pihak.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan elemen masyarakat Kota Bengkulu atas loyalitas dalam mengawal proses pembangunan Kota Bengkulu,” tutupnya (Cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page