HUT ke 48 PDI Perjuangan Raih 3 Rekor Muri Sekaligus

BENGKULU, newsikal.com – Walaupun di masa pandemi, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan merayakan HUT ke 48 dengan khidmat. Bahkan, dalam perayaan ini PDI Perjuangan memboyong 3 rekor Muri sekaligus.

Disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, di usia yg ke 48 semakin mempertegas sebagai partai yang dicintai oleh rakyat. Hal tersebut ditandai dengan rekor muri dunia yang berhasil didapatkan, yaitu ;

1. Jumlah partisipan zoom terbanyak, artinya rakyat turut hadir dalam perayaan hut tersebut

2. Tumpeng terbanyak, artinya bahwa PDI Perjuangan peduli dengan rakyat, dengan menyajikan tumpeng untuk dimakan bersama rakyat

3. Penanaman pohon terbanyak, artinya PDI Perjuangan sangat peduli dengan lingkungan hidup yang akan menjadi sumber bagi kehidupan rakyatnya.

“Terima kasih kepada kader yang telah berjuang menjadikan partai kita ini sebagai partai rakyat. Lalu terima kasih juga kepada rakyat Indonesia, khususnya di Provinsi bengkulu yang telah memberikan amanah kepada kami PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu di Provinsi Bengkulu,” ucapnya kepada newsikal.com.

Anggota DPR RI Komisi IX ini juga menyebutkan, bersyukur yang sedalam-dalamnya karena partai ini memenangkan kadernya pada pilgub 2020.

“Itu semua atas dukungan masyarakyat Provinsi Bengkulu,” tutupnya.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close