Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadir di Podcast Newsikal, Suimi Fales Ceritakan Perjalanan Politiknya

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales hadir dalam podcast Newsikal. Dalam perbincangannya Suimi Fales menceritakan perjalanan politiknya.

Dikatakannya bahwa ia menjadi anggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah sejak 25 tahun yang lalu. Mulai hanya memasang bendera PKB hingga saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Wan ini belajar di politik mulai dari bawah, bukan ujuk-ujuk langsung calon anggota DPRD,” ujar Wan Sui sapaan akrab Suimi Fales.

Wan Sui juga menyampaikan bahwa pada pemilu 2024 nanti ia akan maju pada ke DPR RI dengan harapan bisa duduk di DPR RI.

“Banyak juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang bertanya kepada Wan terkait keputusan wan ini. Banyak yang meminta untuk maju sekali di DPRD Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Dijelaskan Wan Sui bahwa ketergantungan anggaran provinsi Bengkulu dari pusat masih tinggi, hal ini lah menjadi salah satu alasannya untuk maju ke DPR RI.

“Ketika Wan nanti duduk di DPR RI, Wan kan sudah dapat langsung berbicara dengan kementerian terkait apa yang menjadi kebutuhan Bengkulu. Kalau sekarang ini kita di DPRD Provinsi Bengkulu hanya bisa berharap saja,” cetusnya.

Lanjutnya, jika diberikan amanah untuk duduk di DPR RI anggaran Pokok Pikiran anggota DPR itu bisa kita berikan untuk pembangunan provinsi Bengkulu.

“Wan berharap segala niatan baik direstui oleh Allah SWT dan masyarakat Bengkulu,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page