Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ika Cendana Berbagi 400 Sembako Pada Alumni Tahun 70an 

BENGKULU, newsikal.com – Ikatan Alumni (IKA) Cendana SMAN 5 Kota Bengkulu melakukan kegiatan peduli cendana dalam Ramadan berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, bertempat di Aula SMAN 5, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan ini merupakan pembagian sembako sebanyak 300 dan 100 sembako dari Bank Bengkulu. Jadi total sembako yang di bagikan sebanyak 400 paket sembako.

Ketua Panitia Ika Cendana Aji doliandewijaya mengatakan, alhamdulillah untuk tahun ini donasi mencapai Rp 70.750.000,00 masih berjalan.

“Jadi sekarang kita bisa membuat beberapa item terutama untuk paket sembako dari ika dan Bank Bengkulu. Serta ada juga thr untuk anak-anak yatim dan piatu terutama keluarga alumni serta terakhir peralatan untuk rumah Tahfidz juga masjid,” kata Aji.

Selanjutnya penerima dari bantuan ini diutamakan dari alumni untuk alumni dari angkatan 70an yang sudah jompo, miskin serta ada masyarakat sekitar dan masyarakat luas.

“Harapannya sebagai kita memberikan support bahwasanya kita alumni ini ada peduli terhadap  alumni yang sudah tua dan diharapkan mereka yang muda merasa bangga, peduli terhadap sekolah Cendana ini,” tutupnya.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page