Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Infrastruktur, Lampu Jalan, Hingga BPJS Kesehatan Jadi Pembahasan Dalam Reses Edwar Samsi

KEPAHIANG, newsikal.com – Masalah infrastruktur jalan, BPJS Kesehatan hingga lampu jalan menjadi aspirasi masyarakat dalam reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi di kecamatan Kepahiang kelurahan Pasar Ujung pada masa sidang I tahun 2024, Rabu (31/1/2024).

Dikatakan Edwar Samsi, aspirasi yang disampaikan masyarakat masih seputar infrastruktur jalan provinsi dari Pasar Ujung sampai Muara Langka. Tak hanya persoalan jalan, BPJS kesehatan lampu jalan dan jalan kelurahan juga disinggung masyarakat.

“Dari seluruh item yang disampaikan masyarakat, nanti akan kita teruskan kepada pihak eksekutif sesuai kewenangan Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Kepahiang akan disampaikan dalam rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Daerah Kabupaten Kepahiang.

“Pada Bulan April nanti ada Musrembang kabupaten, ada kewenangan kami untuk menyampaikan aspirasi masyarakat pada forum itu,” kata Edwar.

Dalam reses ini, Edwar juga memberikan bantuan kepada Badan Musyawarah Adat (BMA) Kelurahan Kepahiang berupa baju seragam.

“Carilah bahannya, dan jahitan kan lah, nanti akan saya bayarkan, tapi jangan sampai engak dipakai,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page