Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ini Tips Memilih Takjil Terbebas dari Bahan Kimia Ala Dinas Kesehatan

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu berikan tips untuk mencari takjil yang sehat dan terbebas dari bahan kimia agar terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan. Hal ini disampaikan agar masyarakat Provinsi Bengkulu terhindar dari penyakit-penyakit yang timbul dari bahan makanan tidak sehat.

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P) Ruslian mengatakan, melilih takjil yang sehat bisa dilihat dari penyajiannya dan harus tertutup.

Artinya penyajiannya harus tertutup dan bersih, apalagi di pinggir jalan dipastikan debu tidak menyentuh makanan.

“Hindari makanan dari pemanis buatan serta banyak mengandung minyak serta perubahan warna pada makanan,” kata Ruslian saat diwawancarai, Selasa (21/3/2024).

Ia juga mengatakan, sebaiknya selama ramadan kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang, seperti sayur dan buah. Serta sedikit mengonsumsi gula.

“Berbukalah dengan anjuran nabi yaitu makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang,” tutupnya.

Dirinya berharap masyarakat Bengkulu selalu menjaga kesehatannya selama bulan ramadan, agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page