Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Irwanto Toher Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat 

KAUR,newsikal.com – Pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 semakin dekat. Para calon legislatif (Caleg) berusaha untuk menang dan duduk di kursi DPRD Kaur.

Seperti dilakukan oleh Caleg no urut 1 Irwanto Toher dari Partai Perindo mendekati waktu pemilihan dengan cara bergerak bersama tim keluarga yang lain mendatangi keluarga dan masyarakat ke rumah-rumah warga.

Partai Perindo nomor 16 dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Irwanto Toher nomor urut 1 mengatakan, target Pileg harus menang dengan melakukan berbagai usaha.

Bila diberikan amanah kembali dari masyarakat. Sepenuhnya untuk masyarakat dan akan menampung aspirasi masyarakat guna mewujudkan pembangun Kaur ke depan.

“Bila diberikan amanah menjadi anggota DPRD Kaur. Saya siap kembali menjalankan tugas dan bertanggung jawab atas amanah yang dititipkan. Semua aspirasi masyarakat akan diutamakan, guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” ungkapnya.

Diakui, Irwanto Toher yang masih menduduki tugas sebagai DPRD Kaur yang sebentar lagi akan mengakhiri jabatannya, selama menjadi wakil rakyat kerjanya sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat namun belum bisa berbuat banyak.

Semua aspirasi masyarakat sudah terpenuhi dan selalu menjalin kerjasama dalam membangun Kabupaten Kaur. Begitu juga bila masyarakat berpihak dan memenangkan dirinya sebagai anggota dewan kembali. Keinginan masyarakat pasti akan dipenuhi.

“Saya minta masyarakat di Dapil 3 dapat memenangkan dirinya untuk duduk di kursi dewan periode 2024-2029, mohon dukungan dari berbagai pihak.” Ungkapnya.

Sementara itu, daftar pemilih tetap (DPT) Dapil 3 berjumlah 37. 409 orang. Rinciannya, Kecamatan Kinal 3.803 DPT, Lungkang Kule 2.729 DPT, Padang Guci Hulu 6.064 DPT, Kaur Utara 5.857 DPT, Kelam Tengah 5.653 DPT, Padang Guci Hilir 3.101 DPT dan Tanjung Kemuning 10.202 DPT.

Jumlah mata pilih tetap ini tentu bisa menyumbangkan suara demi tercapainya 10 kursi di daerah dapil 3 Kabupaten Kaur.

“Memang saat ini banyak teman-teman yang mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Kaur, semua caleg sangat baik tapi masyarakatlah yang bisa menilai sendiri sehingga nantinya hak warga yang akan menentukan siapa yang paling terbaik untuk menjadi anggota DPRD Kaur periode 2024-2029,” Tutur Irwanto Toher dengan senyum simpul saat di wawancarai newsikal.com di kediamannya belum lama ini.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page