Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gusril Pausi Optimis Partai Golkar Memang di Kaur

KAUR, newsikal.com.– DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menggelar Rakerda Pemenangan Pemilu dan Pelepasan Calon Legislatif Partai Golkar Periode 2024 -2029, bertempat di kantor DPD Partai Golkar, Minggu (08/10/2023).

Rakerda ini dihadiri seluruh caleg DPRD kabupaten kaur, caleg DPRD Provinsi dapil Bengkulu Selatan-Kaur dan caleg DPR RI dapil Bengkulu.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur Gusril Pausi,S.Sos, MAP mengucapkan terimakasih atas kunjungan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“selaku ketua DPD Partai Golkar Kab Kaur saya punya beban dan tanggungjawab untuk memenangkan partai Golkar, mulai dari Kabupaten sampai ke pusat, maka dari itu saya minta kepada seluruh caleg, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bergandeng tangan satu visi dan misi dalam upaya kemenangan partai Golkar,” ucapnya

Hadir pada acara tersebut ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah memberikan arahan kepada seluruh caleg yang akan bertarung di pemilu 2024.

“kepada caleg, kader dan simpatisan partai golkar bekerja keras dan setia kawan agar kemenangan partai Golkar bisa kita raih pada pemilu 2024 ini nanti,” ucap Rohidin lalu membuka acara rakerda partai Golkar kabupaten Kaur

Dalam rakerda ini Rohidin Mersyah memberikan materi untuk membekali para badan saksi.

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah didampingi oleh sekretaris provinsi Samsu, Amanah, S.Sos.Msi Wakil ketua bidang Ormas Asnawi A.Lamat, Badan saksi nasional partai Golkar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page