Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PAN Buka Penjaringan Calon Gubernur, Hingga Hari Ke-3 Belum Ada Ambil Formulir 

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang Pilkada tahun 2024 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu Partai Amanat Nasional (PAN) telah membuka penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu periode 2024-2029.

Kepala Sekretariat DPW PAN Provinsi Bengkulu Riswan mengatakan, pendaftaran sudah dibuka sejak 16 hingga 23 April mendatang. Namun sampai saat ini belum ada bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur yang mengambil formulir baik itu ketua DPW PAN Helmi Hasan.

“Yang mengambil formulir belum ada tapi yang menghubungi lewat telepon sudah ada,” ujarnya Kamis (18/4/2024).

Lebih lanjut ia, mengatakan pihaknya akan memberlakukan hal yang sama kepada Helmi Hasan seperti dengan pendaftaran lainnya untuk mengikuti tahapan seleksi dari Tim 7.

“Setiap pendaftar harus mengambil formulir dan mengembalikan formulir ke tim 7. Yang mengambil formulir lah yang akan diseleksi,” ucapnya.

Disampaikannya, Tim 7 akan menjaring sosok calon Gubernur dan wakil Gubernur sesuai dengan kehendak Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan.

“PAN ini akan lebih mengusung tokoh yang memiliki visi dan misi yang sama dengan PAN untuk melanjutkan program Helmi Hasan terdahulu,” jelasnya.

Riswan mengatakan, pihaknya akan mengusung Helmi Hasan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur sesuai keinginan Kader. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page