Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jadi Narasuber Uji Publik Raperda Perpustakaan, Usin Sembiring Ajak Anak Muda Gemar Membaca

BBENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD provinsi Bengkulu Usin Sembenring menjadi salah satu narasumber ui publik raperda perpustakaan. uji publik ini dilaksanakan Dinas Perpustakaan Dan kearsipan Provinsi Bengkulu, Rabu(15/3/2023).

Usin Sembiring menilai bahwa raperda ini  penting untuk seubuh daerah yang ingin maju. Ia juga meyampaiakan bahwa DPRD menanrgetkan raperda ini akan disahkan di tahun 2023 ini.

“Semoga dengan adanya Raperda ini minat baca anak muda semakin tumbuh, saya juga mendorong kepada  kepala derah untuk menggerakkan perpustaakan samapai kepada kelurahan-kelurahan dan Desa-desa.” ujarnya.

Setelah selesai meberikan  materinya,  Usin Sembiring didampingi kepala Dinas Perpustaakan dan kearsipan berwisata intelektual dilorong literasi kantor dinas perpustakaan dan kearsipan.

“Saya tadi diajak Pak Kadis untuk berkeliling di lorong literasi, tempatnya sangat menarik untuk anak-anak muda. saya mengajak dan mehimbau kepada seluruh anak muda untuk gemar membaca untuk menambah ilmu pengetahuan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page