Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jadi Pemain Teater, Usin Sembiring Dapat Peran Penghianat

BENGKULU, newsikal.com – persiapan menyambut HUT provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH bersama pemeran Panggung Bangsawan latihan teater bersama dengan Judul “Kisah Ratu Samban”.

“Beberapa Senior dan Teman-teman sanggar sudah 3 kali latihan dan saya berkesempatan latihan dengan peran Wiguno,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dalam kesempatan ini, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH berperan menjadi tokoh yang bekerjasama dengan Kompeni Belanda dan sebagai laki-laki penggoda.

“Eggak mengenakkan tetapi sekaligus berperan agar menjadi bumbu suasana humor, percintaan dalam cerita ini membuat pemain dan penonton latihanpun habis ngompol tertawa,” cerita Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di sela sela latihan, Senin malam (30/10/2023).

Cerita ini menggambarkan penjajahan, pengkhianatan, idealisme, pengorbanan untuk mempertahankan kemerdekaan masyarakat Provinsi Bengkulu dari satu sisi perjuangan kerajaan Ratu Samban.

“Semoga keterlibatan kawan-kawan akan menambah khazanah peringatan HUT Provinsi Bengkulu. Latihan akan berlanjut hari Senin malam Selasa minggu depan di RM Papuk Mamuk,” harap Usin(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page