Jaringan Indosat Se-Provinsi Bengkulu Sudah 4G Semua

BENGKULU, newsikal.com – Pada senam jantung dan jalan santai yang digelar Provinsi Bengkulu di Sport Centre Pantai Panjang (13/1/2019), Indosat mendeklarasikan bahwasanya kini jaringan Indosat se-Provinsi Bengkulu sudah 4G semua.

Dihadapan ratusan peserta senam jantung sehat, Indosat mensosialisasikan paket unlimited Instagram, aktifasi, testimoni jaringan 4G plus.

Dikatakan, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, Risa Herlambang, dirinya merasa senang bisa berpartisipasi di acara Senam Jantung Sehat ini. Diharapkan kegiatan ini bisa optimal memasyarakatkan pola hidup sehat.

“Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan juga jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan unlimited Youtube dengan paket-paket internet dan telpon yang paling hemat,“ terangnya.

Ditambahkannya juga, Indosat Ooredoo membuktikan, komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi, dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Perluasan jaringan 4G Plus  di wilayah Lampung Timur adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di luar Pulau Jawa. Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.

“Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Lampung Timur memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.

Usai senam jantung sehat dan jalan santai dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Indosat menyiapkan hadiah utama berupa sepeda gunung dan dilengkapi dengan hadiah lainnya.(rls/kay) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close