Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan dari Ajang Indonesia Human Capital Award 2023

Jakarta, Newsikal .com – Jasa Raharja berhasil meraih dua penghargaan, yakni The Best Culture & Organizational Resilence 2023 Platinum Award dan The Best Human Capital Director- 2023 Platinum Award, dalam ajang Indonesia Human Capital Award 2023 yang digelar Economic Review.

Kedua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja Ruby Handojo, di Hotel Artotel Mangkuluhur Jakarta,(23/10/23).
Ruby menyampaikan, kedua penghargaan tersebut adalah salah satu cerminan bahwa Jasa Raharja tidak hanya berkomitmen dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Ini adalah apresiasi buat seluruh jajaran Jasa Raharja dalam menciptakan budaya perusahaan yang tangguh dan pengelolaan sumber daya manusia yang baik,” ujarnya.

Ruby mengatakan bahwa budaya perusahaan yang kuat tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, tetapi juga dapat meningkatkan daya saing perusahaan.

“Jasa Raharja juga terus memastikan bahwa perusahaan memiliki tim yang kompeten dan berdedikasi tinggi terhadap tugas dan fungsinya masing-masing,”Pungkasnya.

Atas penghargaan tersebut, Ruby menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Jasa Raharja yang telah berkontribusi dalam menciptakan budaya perusahaan yang hebat dan memastikan keunggulan sumber daya manusia.

“Tentunya kami juga berterima kasih kepada penyelenggara dan pihak terkait yang telah mendukung kinerja Jasa Raharja selama ini,” ungkap Ruby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page