Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi SP Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Seluma

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang Idul Adha ketua komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP bersama anggota fraksi Gerindra DPRD Seluma salurkan paket sembako bagi warga Seluma. Kegiatan ini dilaksanakan di hotel Kegiatan ini digelar di Hotel Arnanda, Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, Senin (26/6/2023).

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi SP mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bakti sosial anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Gerindra wilayah Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin bekerjasama dengan Bank Indonesia.

“Bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa Beras, minyak goreng, susu, sarden dan lainnya. Memang Bakti Sosial ini direncanakan sebelum idul Adha,” kata Jonaidi.

Dikatakannya, paket sembako ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Seluma yang terbagi di Kecamatan Seluma Kota, Seluma Barat, Seluma Utara, Seluma Timur dan Seluma Selatan.

“Jangan dilihat dari bentuk dan banyaknya paket sembako ini. Tapi ini bentuk kepedulian sehingga kita dapat bergembira dalam merayakan Idul Adha ini,” ucapnya.

Salah satu penerima paket Rizi mengucapkan terimakasih telah memberikan bantuan kepada mereka menjelang Idul Adha ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak/ibu semoga Allah SWT dapat membalas kebaikannya,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page