Kapolda Baru: Masyarakat Butuh Bukti Nyata

BENGKULU,newsikal.com– Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH pimpin apel perdana semenjak resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Bengkulu, Kamis (05/01/2023). Hadir pada kesempatan apel tersebut Irwasda Polda Bengkulu, para pejabat utama dan seluruh ASN dan anggota Polda Bengkulu.

Dalam penyampaiannya jenderal bintang dua kelahiran Jambi tersebut mengajak untuk bekerjasama dalam upaya peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih baik di wilayah Polda Bengkulu. Dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan apel pagi yang telah tertib dan rapi. Hal ini terlihat sebelum mengambil apel, Ia berkeliling melihat langsung tiap-tiap barisan satuan kerja.

“Ini pertama saya mengambil apel. Saya mengharapkan lebih dari sekedar baik diatas kertas ataupun penilaian, melainkan yang dibutuhkan adalah bukti nyata dan implementasi di lapangan. Saya yakin dan percaya dengan kehadiran dan pelayanan kita di tengah masyarakat maka penilaian itu akan baik,” terangnya.

Selain itu, Irje Pol. Armed juga berpesan kepada seluruh anggota agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing masing, hindari pelanggaran ataupun un menjurus ke tindak pidana.

“Untuk itu saya minta Kabid propam lebih mensosialisasikan aturan-aturan yang mengikat anggota dan ASN Polri. Kita akan menerapkan reward dan punishment kepada seluruh anggota. Proses ini akan kita jalankan,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button