Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolda Bengkulu Launching Kampung Bebas Narkoba di Kabupaten Kepaihang 

KEPAIHANG, mewsikal.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H meresmikan sekaligus melaunching kampung tangguh bebas narkoba yang dilaksanakan di Balai Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang,hari ini Rabu (30/8/2023).

Kegiatan Launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini dihadiri oleh Kapolres Kepahiang, Bupati Kepahiang, Forkopimda Kabupaten Kepahiang serta Warga Desa Bogor Baru Kec. Kepahiang Kabupaten. Kepahiang.

Dalam sambutannya Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.Ik, M.Si, mengatakan bahwa pembentukan kampung tangguh bebas dari Narkoba ini sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman Narkoba.

“Pembentukan Kampung Tangguh bebas narkoba ini sebagai salah satu Upaya untuk menyelamatkan generasi muda dari Narkoba. Selain Desa Bogor Baru, nantinya akan ada beberapa desa lain yang juga ditunjuk sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kab. Kepahiang.” Ucap Kapolres Kepahiang.

Sementara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya MH dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut digagas oleh Kapolri dalam rangka pencegahan terhadap peredaran narkoba untuk mewujudkan indonesia emas 2045.

“Kegiatan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini merupakan salah satu program unggulan gagasan Bapak Kapolri untuk mencegah penggunaan narkoba dan mewujudkan Indonesia Emas 2045 karena generasi muda merupakan ujung tombak kemajuan negara.” Ucap Kapolda Bengkulu.

Dikatakan Kapolda Bengkulu, Dalam pelaksanaan kegiatan ini harapannya agar masyarakat ikut berpartisipasi bersama dengan pihak kepolisian dan pemerintah untuk membantu dalam pencegahan penggunaan Narkoba, baik jenis baru dan jenis lama sehingga kita dapat melindungi generasi muda kita. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page