Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolsek Tanjung Kemuning Himbau Agar Masyarakat Menjaga Kondusifitas Saat Pelaksanaan Pilkades

KAUR, newsikal.com – Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo menyampaikan himbauan kamtibmas ke warga agar tetap menjaga kondusifitas dan saling menghormati perbedaan pendapat dan dukungan dalam pilkades.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberi pemahaman kepada warga demi terciptanya situasi kondusif jelang pelaksanaan pilkades di desa Tanjung Bulan kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

“Hormati perbedaan pilihan dan dukungan saat pelaksanaan pilkades, tetap jaga persatuan demi terciptanya kondusifitas,” ujar kapolsek saat di wawancarai Nesikal.com di ruang kerjanya Jumat (20/10/23).

Kapolsek menambahkan, Warga masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pilkades, peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama sama menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan pilkades.

Pilkades di Wilayah Hukum Tanjung Kemuning adalah satu-satunya desa Tanjung Bulan, justru itu bagi pemenang saat pelaksanaan pilkades hari Minggu (22/10/23) ini harus bisa merangkul semua warga.

“Tidak dibenarkan untuk memisahkan antara pendukung masing-masing cakades karena mereka adalah warga pemenang semua,” Tutup Kapolsek (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page