Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kembali Bekerja Setelah Dapat Bantuan Motor Roda Tiga Dari Kemensos, Agus Sampaikan Terima Kasih

BENGKULU, newsikal.com –  Agus Sastria sebagai penerima bantuan sepeda motor roda 3 dari Menteri Sosial pada bulan Desember lalu menyampaikan terimakasihnya kepada Menteri Sosial berkat bantuan itu Agus dapat berjualan keliling kembali setalah menderita sakit stroke.

Agus mengatakan, ia berjualan kerupuk keliling sejak tahun 2020 dengan mengunakan sepeda motor. Namum karena penyakit Stroke yang didiritanya ia sempat berhenti berjualan.

“Alhamdulillah walaupun sakit saya masih bisa usaha berjualan kerupuk, karena kalau memakai sepeda motor mungkin saya belum bisa melanjutkan jualan ini kembali,” Katanya, Selasa (2/4/2024).

Dikatakannya dengan adanya bantuan motor roda 3 ini  ia sangat terbantu, karena dapat menjangkau wilayah pemasaran yang luas dan dapat membawa kerupuk dengan jumlah yang banyak. Sebelum mendapatkan bantuan ini Agus hanya mampu menjual kerupuk 40 bungkus seharinya.

“Alhamdulillah sekarang dengan bantuan kendaraan roda 3 saya bisa membawa banyak jenis dagangan. sekarang saya bisa menjual samapi 100 bungkus kerupuk perharinya,” Ucapnya dengan penuh haru.

lanjutnya, Ketika mengunakan sepeda motor ia sangat terbatas dari segi jumlah dan jenis dagangan.“Ini saja kaki saya  masih mengunakan alat bantuan. Tapi Alhamdulilah dengan adanya motor roda tiga ini saya masih bisa kerja membantu kebutuhan rumah tangga,” pungkasnya

Sebagai informasi Agus Sastria menerima bantuan motor roda 3 ini dari Kementerian Sosial yang penyerahannya dilakukan serentak melalui UPT kementerian Sosial seluruh Indonesia pada 13 Desember 2023. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page