Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Perempuan Internasional, Sefty Yuslinah Soroti Kesetaraan Gender

BENGKULU, newsikal.com – Pada momentum Hari Perempuan Internasional Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah  menyoroti soal kesetaraan antara perempuan dan laki-laki di bidang profesional. Ia menegaskan bahwa di luar hal-hal biologis, tidak ada perbedaan antara perempuan dan laki-laki.

“Bedanya perempuan dengan laki-laki dia bisa melahirkan, dia bisa menstruasi, dia bisa menyusui. Role yang itu saja, selebihnya tidak ada bedanya sama sekali secara kualifikasi dan kompetensi dengan laki-laki,” katanya

Sefty berpesan agar  perempuan bisa menjadi pemimpin baik bagi dirinya sendiri serta di manapun ia berada. Dirinya juga menekankan pentingnya kerjasama antara perempuan dan laki-laki dalam berbagai aspek agar tercapai keseimbangan.

“Kita perempuan harus menjadi pimpinan untuk diri kita sendiri, menjadi pimpinan di tempat-tempat yang kita bisa memimpin, tapi jangan lupa untuk tetap bekerjasama dan complete each other with the man, complete not compete,” tandasnya.

Sebagai informasi, setiap tanggal 8 Maret diperingati Hari Perempuan Internasional. Peringatan Hari Perempuan Internasional tahun 2024 ini mengangkat tema “Inspire Inclusion”. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page