Polda Bengkulu Kembali Gelar Jum’at Curhat Di Masjid Baitul Izza

Bengkulu, newsikal.com–Di Masjid Baitul Izza Kota Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., serta wadir binmas menggelar Jum’at Curhat yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari Polda, Polres hingga Polsek (6/1/2023)

Adapun kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan sesuai sholat Jumat berjamaah tersebut dihadiri sekda, Kasrem, serta pengurus masjid Baitul Izza.

Dalam penyampaiannya Irwasda menyampaikan, info tentang Kamtibmas, terkait pelayanan kepolisian kepada masyarakat, ataupun keluhan terhadap kepolisian ataupun apa saja tentang kepolisian.

” Mari sama kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.” Kata Irwasda Polda Bengkulu.

Mantan dosen jurnalistik Hendri supriadi menyampaikan, Proses pembuatan SIM yang cuma formalitas serta biaya dalam pembuatan SIM yang keliatan mengada-ada dan agar bisa di beri kemudahan dalam pembuatan SIM.

” Polisi mencoba membuka diri, makin kesini kita berusaha makin naik.” Sampai Irwasda Polda Bengkulu.

Ketika diwawancarai awak media sesuai pelaksanaan Jum’at Curhat, Irwasda menyampaikan, intinya hari ini pihak kepolisian mendengarkan curhatan dari masyarakat tadikan banyak masalah lalu lintas terutama SIM prosesnya, kemudian tilang yang ETLE itu seperti apa, mobil lelang yang pajak mati.

” Prinsipnya kita dari Polda menampung semua aspirasi ataupun curhatan masyarakat, mudah-mudahan kedepan kita akan coba benahi.” Kata Irwasda Polda Bengkulu.

Untuk di ketahui Jum’at Curhat yang digelar pihak kepolisian akan rutin dilaksanakan setiap Jum’at sesuai sholat Jumat berjamaah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button