Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kendaraan Mudik Dilakukan Ramp Chek Layak Pakai Oleh Dishub

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Bengkulu melakukan inspeksi keselamatan atau Ramp Chek kendaraan mudik Putra Rafflesia di Jalan. P Natadirja nomor 19 KM 6,5 Bengkulu, Rabu (27/3/2024). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M layak pakai.

Kepala Kelompok Kerja (Kapokja) Sarana Balai Pengelolahan Transportasi Darat (BPTD) Bengkulu Dodi mengatakan, memang kegiatan pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Untuk memastikan masyarakat yang melakukan mudik lebaran dalam keadaan aman dan kondusif.

“Hari ini kita sudah melakukan ramp chek dan tidak ada ditemukannya kendala apapun. Semuanya dinyatakan layak jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut Dody mengatakan, pihaknya menyatakan layak jalan dengan mengchek mulai dari registrasi, surat menyurat dan segi teknisnya misalnya, lampu-lampu, sistem pengereman serta apar pemecah kaca.

“Alhamdulillah Putra Rafflesia tidak kita temukan yang sangat berbahaya,” ungkapnya.

Ditambahkannya juga, supir telah melaksanakan chek up secara mandiri. Menurutnya kesiapan kendaraan ini sudah maksimal dan layak pakai.

Sementara itu, Dodi juga menyebut, kelonjakan penumpang diperkirakan mulai dari tanggal 6 yaitu Sabtu dan Minggu. Karena di hari Jumat merupakan hari terakhir kerja.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page