Kepala BKPP Dapat Kunjungan dari Mahasiswa Magang IPDN

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka Laporan Magang Praja IPDN Angkatan 31 dan 32 Di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu Achrawi, terima kunjungan mahasiswa IPDN angkatan 31 dan 32 di Aula BKPP Kota Bengkulu, Selasa (10/05/22).

Bersama dengan Sekretaris BKPP, Achrawi menyambut hangat kedatangan generasi hebat bangsa ini.

Achrawi menyebut dirinya begitu senang dengan kedatangan mahasiswa IPDN ini. Karena menurutnya, generasi inilah yang akan meneruskan birokrasi pemerintahan ke depan.

“Sebagai seorang ASN saya bangga, maka saya ingin mahasiswa IPDN ini tetap semangat dan betul-betul mendapatkan ilmu di masa magang tersebut,” ujarnya.

Dirinya juga menilai, saat ini birokrat muda sudah banyak dari IPDN. Ini membuktikan bahwa IPDN sangat dibutuhkan pemerintah untuk menjalankan birokrasi yang baik.

“Mahasiswa IPDN memang konsen belajar terkait pemerintahan. Mereka jiga dibentuk sebagai birokrat hebat dengan tujuan menjalankan roda pemerintahan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Achrawi mendoakan, semoga mahasiswa IPDN dilancarkan karirnya. Sampai nanti menjadi birokrat yang begitu diharapkan masyarakat dan mampu melayani dengan baik.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button