Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Pengajian Spesial Maulid Nabi Muhammad SAW

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Begkulu adakan pengajian, bukan hanya ASN dan THL dinas Kominfotik kali ini Kadis Oslita Muslimin mengundang anggota Dharma Wanita Dinas Kominfo, jum’at (06/10/2023).

Dalam sambutanya Kadis Kominfotik Oslita menyampaikan pengajian kali ini sangat spesial untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw dan silaturahmi keluarga besar Kominfotik Provinsi Bengkulu.

“Hari ini sengaja saya undang anggota DW Diskominfo, agar kita dapat saling bersilaturahmi, saling kenal antara ASN , THL dan ibu-ibu DW ini, jangan sampai nanti di luar ketemu kita tidak saling kena.” terangnya

lebih lanjut beliau berharap agar semuanya dapat mengikuti ceramah ini dengan hidmat, dan beliau memberikan waktu yang seluas luasnya kepada Al Ustadz Antoni Muhammad untuk memberikan siraman rohani kepada kami semua.

selanjutnya Al Ustadz Antoni Muhammad menyampaikan ceramahnya yaitu tentang Sejarah Kenabian Nabi Muhammad SAW, yang mana Nabi Muhammad sebagai Nabi akhir zaman,yang penuh perjuangan memperjuangkan agama Islam, mulai beliau berdakwa secar sembunyi-sembunyi di kota mekah hingga beliau hijrah ke Madinah.

Antoni mendoakan agar seluruh jamaah akan segerah mendapatkan panggilan melakukan Umroh dan Haji.

“Saya Do’akan agar Bapak Ibu dapat segera melaksanakan ibadah Haji dan Umroh, jadi jika bapak ibu punya kesempatan nanti, sempatkan ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, dan kita berharap agar d Yaumil akhir nanti kita mendapat syafaat dari beliau, ” ucapnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page