Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Mukomuko Hibahkan Gedung Untuk BPR

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menghibahkan gedung baru untuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko. Gedung tersebut terletak di Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko eks kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Mukomuko.

“Ya Pemkab Mukomuko menghibahkan gedung baru yang akan digunakan oleh BPR Mukomuko,”kata Bupati Mukomuko, H.Sapuan ketika dikonfirmasi, Rabu (29/11).

Dikatakan Bupati, gedung baru yang dihibahkan untuk Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mukomuko ini untuk memberikan kenyamanan masyarakat atau nasabah.

“Penambahan fasilitas untuk BPR Mukomuko ini salah satunya untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah,”ucapnya.

Ditanya kapan gedung baru tersebut di fungsikan, Bupati mengatakan bahwa untuk mengungsikan gedung baru BPR Mukomuko ini menunggu persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Gedung baru BPR Mukomuko ini beroperasinya menunggu persetujuan dari OJK. Nantinya OJK akan turun langsung ke Mukomuko,”demikian Bupati (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page