Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kopdarwil PSI Provinsi Bengkulu, Kaesang Minta Kader Menangkan Prabowo-Gibran 

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang menghadiri kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI yang ada di Provinsi Bengkulu, Sabtu (6/1/2024).

Kedatangan Putra Bungsu Presiden Jokowi ini ke Bumi rafflesia didampingi sang istri Erina Gudono dan sekjen PSI Raja Juli Antoni. Kaesang tiba di bumi raflesia Bengkulu tepatnya sekitar pukul 01:00 WIB.

Dalam kopdarwul ini Kaesang menyapa seluruh kader dan simpatisan PSI Bengkulu. Kaesang menyampaikan, kopdarwil ini merupakan konsolidasi partai PSI agar bisa menang dan mendapatkan kursi legislatif di Provinsi Bengkulu baik itu Provinsi maupun kabupaten dan kota.

“Saya minta kepada kawan-kawan PSI yang adau di Provinsi Bengkulu agar dapat memenangkan pasangan Prabowo Gibran dengan satu putaran,” sampai Kaesang.

Selanjutnya Kaesang mengatakan, optimis dalam pilpres pasangan Prabowo dan Gibran akan menang dengan satu putaran.

“Saya juga meminta teman-teman untuk memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran satu putaran pada pilpres mendatang,” ujar putra Presiden Jokowi ini.

Setelah bertemu dengan Kader dan simpatisan PSI, Kaesang menemui para influencer yang ada di kota Bengkulu. Sekitar pukul 15.00 wib Kaesang meninggalkan kota Bengkulu dan kembali ke Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page