Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mega Sulastri Bantu Warga Padang Rambun Bangun Sarana Berolahraga

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mega Sulastri S.Sos, belum lama ini bantu warga Desa Padang Rambun bangun sarana olahraga. Warga setempat meminta Dewan yang dikenal dekat dengan rakyat ini membantu pembangunan lapangan Vollly.

Alhasil Mega menanggapi itu dengan positif, dirinya mendukung penuh usulan masyarakat, sebisa mungkin bisa membantu meskipun tak seberapa. Harapannya masyarakat desa lebih giat berolahraga dan tentunya dengan adanya aktivitas baru tersebut bisa mengurangi hal-hal yang berpengaruh negatif di desa.

Mega juga mengaku sangat senang bisa membantu masyarakat desa, karena berkat merekalah dirinya bisa terpilih menjadi wakil rakyat. Olahraga yang telah memassal ini mampu meningkatkan kerja sama antar kawan satu tim, karena permainan voli membutuhkan kerja sama yang baik dalam satu regu contohnya kerja sama untuk merancang strategi serangan.

“Selain menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan, sebagai anggota dewan saya juga harus mampu memberikan bantuan kepada masyarakat apalagi itu bernilai positif,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Jika sarana dan prasarana lapangan voli selesai dikerjakan, Anggota Dewan Provinsi itu juga berharap masyarakat giat berolahraga dan bisa melahirkan atlet bola voli. Asal pembinaan atlet dilakukan sejak dini dan adanya dorongan semangat dan motivasi kepada tim-tim bola voli di desa nantinya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page