Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Tengah, Gubernur Rohidin Pesankan Terus Berikan yang Terbaik Bagi Indonesia

BENGKULU, newsikal.com – Muhammadiyah diharapkan dapat terus memberikan yang terbaik tidak hanya bagi Provinsi Bengkulu namun juga bagi Indonesia. Hal ini disampaikan Gurbernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membuka Pembukaan Musyawarah Daerah III Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Tengah, bertempat di Aula Hotel Puncak Tahura, Selasa (20/6/2023)

Gubernur Rohidin dalam kesempatan ini mengapresiasi warga Muhammadiyah di mana program-programnya langsung bersentuhan dengan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Hari ini saya hadir pembukaan Musda bersama Bupati Bengkulu Tengah, kita berterima kasih dengan keberadaan warga persyarikatan yang memang amal usahanya banyak bergerak pada sektor pendidikan dan kesehatan ini akan sangat membantu, bagaimana pemerintah menggerakkan sektor kesehatan dan pendidikan,” jelas Rohidin.

Gubernur Rohidin pun berharap melalui Musyawarah Daerah III Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Tengah ini akan terbentuk kepengurusan baru dengan program-program terbaik untuk masyarakat.

“Melalui musyawarah seperti ini, kami mengucapkan selamat sehingga nanti bisa melaksanakan evaluasi program, menyusun program dan membentuk kepengurusan,” tutup Gubernur Rohidin yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PMW) Provinsi Bengkulu.

Sejalan dengan itu Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heriyadi Roni menuturkan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah mempunyai peranan penting dalam ikut membangun Negara Republik Indonesia.

“Kita sangat mengetahui persyarikatan ini salah satu dari tulang punggung, yang terus mewarnai kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat yang adil. Perannya sangat besar, apalagi kita melihat dunia pendidikan dan kesehatan peran warga Muhammadiyah dan Aisyiyah terus berkiprah untuk negeri,” jelas Pj. Bupati Heriyandi Roni. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page