Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Musrembang di Kecamatan Seluma Barat, Wabub Ingatkan Jaga Kebersihan Lingkungan 

SELUMA, newsikal.com – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Seluma Barat, Selasa (27/2/2024) di Kantor Camat Seluma Barat.

Dalam sambutannya Plt. Camat Seluma Barat Ir. Titik Sumila menyampaikan bahwa Musrenbang tingkat kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang tingkat desa.

“Dalam Musrenbang ini, kami menyampaikan beberapa usulan program kegiatan yang merupakan prioritas”, ujar Plt. Camat.

Wakil Bupati Seluma menyampaikan Musrenbang ini adalah amanah undang-undang untuk merencanakan pembangunan di desa dan wilayah masing-masing dan tadi disampaikan camat bahwa Musrenbang Kecamatan Seluma Barat sudah memenuhi prosedur untuk di lanjutkan ke tingkat Kabupaten Seluma.

“Tadi ada beberapa usulan prioritas yang disampaikan, salah satunya pembangunan jembatan Desa Pagar Agung ke Talang Perapat dan itu akan kita realisasikan tetapi secara bertahap”, ujar Wabup.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan mengingatkan kasus Demam Berdarah lagi tinggi.

“Kami sampaikan juga kepada Kades dan Lurah untuk menyampaikan kepada warganya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya,” pungkasnya

Dihadiri Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Kabupaten Seluma, serta Kades dan anggota BPD se-Kecamatan Seluma Barat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page