Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Operasi Nala 2023, 85 Persen Pelajar Tidak Mematuhi Aturan Berlalu Lintas 

BENGKULU, newsikal.com – Ratusan kendaraan terjaring Operasi Keselamatan Nala 2023 yang digelar Satlantas Polresta Bengkulu selama dua pekan. Dari ratusan kendaraan yang terjaring, 85 persen diantaranya merupakan kendaraan milik pelajar yang tak mematuhi aturan berlalu lintas.

Tercatat ada sebanyak 263 pengendara diberikan teguran, sementara 138 pengendara diantaranya 58 kendaraan roda dua dan 80 kendaraan roda empat diberi sanksi berupa tilang.

“Jumlah pelanggaran tahun ini meningkat dibanding tahun 2022 lalu. Untuk knalpot bising saja yang khusus R2 kita amankan ada 50 unit dan sudah ditilang,” ungkap Kanit Regident Satlantas Polresta Bengkulu IPTU Arif Abdullah.

IPTU Arif mengatakan, selain knalpot bising, jenis pelanggaran yang terjadi diantaranya tidak memiliki surat izin mengemudi dan tanpa kelengkapan berkendara.

Pengendara yang terjaring operasi termasuk pengguna knalpot bising kemudian diberi pembinaan. Mereka juga diwajibkan untuk mengganti knalpot standar saat mengambil kendaraannya di Polresta Bengkulu.

Selain itu kepada pengendara yang ditindak diminta untuk tidak kembali mengulangi perbuatannya karena dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page