Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ratusan personel TNI-Polri di Kota Bengkulu Sukses Amankan Rangkaian Kunker Wakil Presiden

BENGKULU, newsikal.com– Ratusan personel Gabungan TNI-Polri, sukses melaksanakan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin dan rombongan di Kota Bengkulu, Rabu-Kamis (3-4/05/23).

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H mengungkapkan, pihaknya dalam Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof., DR., (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin beserta rombongan, menurunkan kekuatan penuh dan bersinergi dengan jajaran Kodim 0407/KB dan unsur Pengamanan lainnya.

Lokasi pengamanannya sendiri dipusatkan di Bandara Fatmawati Soekarno, Balai Semarak dan Posyandu Rukun Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

Selain itu, personel Gabungan TNI-Polri juga disebar di ruas-ruas jalan yang dilewati Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma’ruf Amin dan rombongan.

Sebelum rombongan Wakil Presiden RI tiba, seluruh aparat TNI Polri yang terlibat dalam Pengamanan, melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan di lanjutkan dengan menempati beberapa titik jalan dan lokasi sesuai rute yang akan di lewati dan dikunjungi oleh Wakil Presiden RI beserta rombongan.

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI di Provinsi Bengkulu yang berlangsung dari tanggal 3-4 Mei 2023, merupakan Agenda Pemerintah Pusat dalam rangka Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syari’ah Provinsi Bengkulu.

Dan ke Posyandu Rukun Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu dalam rangka Peninjauan Stunting serta melakukan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan jenis Boeing 737-400 TNI-AU Wakil Presiden RI Prof., DR., (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan, tiba di Bandara Fatmawati Soekarno pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023 Pukul 15.00 WIB yang disambut unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Sesuai Agenda, Bapak Wakil Presiden RI beserta rombongan selanjutnya menuju Balai Semarak Bengkulu untuk melaksanakan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syari’ah (KDEKS) Provinsi Bengkulu yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wali Kota Bengkulu dan Plt Direktur Eksekutif KNEKS.

Usai mengukuhkan KDEKS Provinsi Bengkulu Wakil Presiden RI beserta rombongan beristirahat di Hotel Mercure Kota Bengkulu.

Selanjutnya pada Kamis (04/05/23) pagi, Wakil Presiden RI beserta rombongan didampingi Gubernur Bengkulu beserta istri menuju Posyandu Rukun Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Usai mengunjungi Posyandu Rukun Bapak Wakil Presiden RI beserta rombongan dengan didampingi Gubernur Bengkulu beserta istri menuju Mal Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Kab. Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Dan siangnya Bapak Wakil Presiden RI beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan dengan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU lepas landas menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin Kota Jambi, Provinsi Jambi dilepas oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page