Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pejabat Pemkot Lubuklinggau Hadiri Rakorwil II APEKSI di Pagaralam

PAGARALAM, newsikal.com –Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau menghadiri Welcome Dinner Rapat Koordinasi Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota (APEKSI) 2023 di Gedung Serba Guna SD Rujukan 74 Kota Pagaralam, Senin Malam (19/6/23).

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) II APEKSI Pagaralam 2023.

Ia berharap, para tamu undangan dapat “kerasan” atau betah berada di Kota Pagaralam dan kedepannya dapat kembali lagi ke Kota Pagaralam menikmati pesona yang ada di wilayah tersebut.

Ketua Komwill II APEKSI Sumbagsel, Wali Kota Pangkal Pinang, H Maulan Aklil mengungkapkan, terima kasih kepada Pemkot Pagaralam yang menyambut baik seluruh tamu yang datang.

Dia mengatakan Pangkal Pinang sangat bangga hadir di Kota Pagaralam dengan lebih kurang 100 orang rombongan.

APEKSI ini hadir dalam rangka untuk sarana koordinasi dan pertukaran informasi serta salah satu cara memajukan perekonomian masing-masing kota anggota APEKSI.

“Bayangkan satu orang Rp 500 ribu saja, maka berapa banyak uang yang beredar di Kota Pagaralam.” ucapnya sembari menutup sambutan.

Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo menyampaikan, apresiasi kepada Kota Pagaralam yang telah fokus untuk menurunkan stunting dan pengembangan pelayanan kesehatan dan keluarga berencana di Kota Lubuklinggau.

Ia juga menyampaikan, apresiasi kepada Provinsi Sumatera Selatan yang sudah mencapai salah satu provinsi dengan penurunan tingkat stunting tertinggi di Indonesia. Oleh karena itu, Peringatan Hari Keluarga Nasional akan dilaksanakan di Kota Palembang.

Pejabat Pemkot Lubuklinggau yang hadir antara lain Staf Ahli I, Asron Erwadi, Staf Ahli II, AH Ritongga, Staf Ahli III, H Hendri Hermani, Asisten Bidang Pemerintahan Umum dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala DPPKB, Henny Fitrianty, Kadis Ketahanan Pangan, Cikwi, Kasat Pol PP, Walyusman, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Ariyati, Sekretaris Dinas Kominfo, Misno, para camat dan pejabat lain yang sempat hadir. (JONI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page