Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadir Dalam Pelantikan DPD PPNI Kota Pariaman, Walikota Pariaman Apresiasi Kinerja Para Perawat 

Kota Pariaman, newsikal.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Barat Lantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPNI Kota Pariaman masa bhakti 2022-2027 di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (26/8/2023)

Adapun jumlah keanggotaan PPNI Kota Pariaman saat ini tercatat 786 orang, yang tersebar di beberapa instansi Pemko Pariaman, Rumah Sakit Daerah dan pusat layanan Kesehatan yang ada di Kota Pariaman dan sekolah tinggi yang ada di Kota Pariaman.

Hadir dalam pelantikan DPD PPNI Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PPNI Kota Pariaman tersebut, sebuah apresiasi dan penghargaan tinggi atas kinerja perawat yang ada di Kota Pariaman yang membantu peningkatan dan layanan Kesehatan masyarakat.

Kota Pariaman, dalam beberapa tahun ini, sangat konsen terhadap peningkatan Kesehatan masyarakat, sehingga dengan itu banyak penghargaan kita raih di bidang Kesehatan ini, terutama terkait layanan Kesehatan gratis bagi masyarakat yang ber-KTP Kota Pariaman dan hampir 100 % warga Kota Pariaman terasuransi layanan Kesehatan ini.

Pemko Pariaman harapkan perawat terus meningkatkan profesionalisme guna pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi, profesionalisme harus diutamakan. Tolak ukur profesionalisme diukur dari kepuasan masyarakat mendapatkan pelayanan Kesehatan sehingga perawat bisa tampil di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat

“Kepada pengurus, kita juga berharap semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dalam melaksanakan roda organisasi ini, dan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang dua tahun lalu melewati masa yang sulit dan menakutkan. Semua itu bisa sampai di titik ini karena peran serta seluruh organisasi profesi kesehatan yang berjibaku dalam penanganan COVID-19,” jelas Genius mengakhiri.

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut, Anggota DPD RI, Emma Yohana, Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Arlym Genius, anggota DPRD Kota Pariaman Iskandar, Kepala Dinkes dan puskesmas se-Kota Pariaman, pimpinan RSUD, organisasi Kesehatan, dan akademisi serta mahasiswa/I kesehatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page