Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pelantikan IAI, Gubernur Rohidin Tekankan Pentingnya Menjaga Standar Mutu Kualifikasi 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadir dalam pelantikan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Provinsi Bengkulu periode 2023-2027. Pelantikan itu dilaksanakan di Balai Semarak, Selasa (24/10/2023).

Sebelumnya, Ikatan Akuntan Indonesia yang berdiri sejak tanggal 23 Desember 1957 merupakan organisasi profesi yang menaungi seluruh Akuntan Indonesia.

Dalam sambutanya Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan, bahwa organisasi IAI ini merupakan organisasi yang memiliki perkembangan ilmu yang tinggi.

“Yang pertama perkembangan ilmu akuntansi ini besar sekali. Saya melihat bagaimana peran IAI mempertinggi kualitas pendidikan sehingga jelas standar mutu kualifikasinya itu,” kata Gubernur Rohidin.

Di sisi lain, Ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Provinsi Bengkulu Robinson menambahkan, IAI wilayah Provinsi Bengkulu sengat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah berkontribusi dalam pelantikan dan bersinergi dengan IAI.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu serta Gubernur Bengkulu yang telah menyukseskan acara ini serta juga bersinergi dengan IAI,” kata Robinson.

Sementara itu, Anggota DPN IAI Heri Subowo mengharapkan, para pengurus IAI Wilayah Bengkulu yang dilantik ini dapat segera menjalankan tugasnya sebagaimana dengan AD/RT serta mampu berkoordinasi dengan pemerintah.

“Mampu berkoordinasi dengan pemerintah serta dapat menjalankan AD/RT itu sangat penting bagi pengurus periode baru ini dalam menjalankan setiap Program Kerja,” harap Hery. (Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page