Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemda Kaur melaksanakan penandatanganan MoU 83 Media. 

KAUR,newaikal.com – Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur sebagai leading sektornya mengadakan acara Coffe Morning dan Penandatanganan MoU Kerjasama Media Publikasi Kabupaten Kaur tahun 2023 di aula lantai III kantor Bupati Kaur, Jumat (17/2/2023).

Acara ini dihadiri Oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang didampingi Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.M, Asisten II Kastilon Sirad, S.Sos, Asisten III Ir. H. Herwan, Staf Ahli Hopalara dan Kepala Dinas Kominfotiksandi M. Jarnawi, M.Pd serta dihadiri oleh Kepala OPD, Ketua Organisasi Profesi Wartawan PWI, SPRI, SMSI serta Direktur dan Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik, yang ada di Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH mengingatkan kepada seluruh Media yang ada di Kabupaten Kaur dalam membuat dan menyampaikan berita atau pun informasi kepada masyarakat harus benar dan berimbang serta akurat dan tidak menyesatkan pemahaman masyarakat.

“Kepada rekan-rekan media kita berharap dalam penyajian berita kepada masyarakat harus berimbang dan tidak menyesatkan,” ujar Bupati

Selain itu Bupati juga menekankan agar setiap Media di Kaur harus membuat pemberitaan atau informasi kepada masyarakat tentang capaian atau kinerja yang telah dilakukan oleh pimpinan daerah beserta jajarannya dalam rangka membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kaur khususnya dan bukan hanya sekedar mengangkat berita/ informasi tentang kriminal dan kejadian – kejadian atau hal – hal yang bersifat memojokkan dan mencari – cari kesalahan.

“Media harus bekerja dengan baik, tetap mentaati peraturan yang berlaku, tingkatkan koordinasi dan komunikasi. Mari kita bekerjasama membangun daerah demi mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI), ” papar bupati.

Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Kominfo M.Jarnawi,M.Pd akan melakukan penanda tangan MoU yang dilakukan secara simbolis melalui Media Cetak Daspan Haryadi (Radar Kaur), Media Online Yanda Gustiarsyah (Britanesia) dan Media Elektronik Pihan Pino (RBTV).

“Kegiatan ini merupakan tahap akhir dari proses pendaftaran Media Publikasi yang ingin melakukan kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Kaur,” ujarnya kepala dinas

Lebih lanjut Kepala Dinas Kominfo M.Jarnawi,M.Pd menyampaikan sebanyak 83 Media Publikasi yang telah resmi bekerja sama Dinas Kominfo dengan rincian sebagai berikut 68 dari Media Online, 11 dari Media Cetak dan 4 dari Media Elektronik.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page